Selasa, 16 Juni 2015

Samsung Galaxy S5 Mini



Sistem operasi warna OS 2.0 telah mengklaim 20 juta pengguna aktif di seluruh dunia, menawarkan tampilan antarmuka yang lebih baik, dan penambahan fitur seperti gerakan yang mempercepat operasi Oppo Smartphone. Selain warna Pulgunbyol 2.0 mendukung aplikasi tema manajer yang mampu mengubah tampilan antarmuka, dan fitur keamanan yang meningkatkan privasi dan keamanan dari Android smartphone karena sudah terintegrasi dengan default anti-virus Oppo smartphone.


Di samping baterai, Plus the Joy Oppo bergantung pada ukuran Li-ion baterai 1700 mah. Kapasitas baterai kecil menjadi kekurangan smartphone ini, tapi Patti Smith bisa diakali dengan menggunakan powerbank, atau membeli kemudian baterai candangan baterai karena kita dapat menghapus. Oppo harga sukacita yang dibanderol murah, terbukti membuat memiliki spesifikasi hardware yang rendah, tetapi ketika diukur dari kualitas produk kami cukup yakin kualitas yang dibawanya.


Sementara vendor lain bersaing untuk membuat murah smartphone dengan teknologi 4 g LTE, Oppo membakali smartphonenya hanya dengan teknologi akses 3 g HSDPA internet. Untungnya telepon ini datang konektivitas Dual Sim, sehingga komunikasi urusan masih akan berjalan dengan lancar. Untuk konektivitas, sudah ada nirkabelnya teknologi Wifi, Wi-Fi 802.11 b/g/n, yang memberikan sertifikat DLNA dan fitur hotspot Wi-Fi gratis.


Jangan lewatkan Bluetooth v4.0 dan port microUSB 2,0 juga diberikan transfer data dan file. Kemudian untuk urusan navigasi dapat, disediakan A-GPS teknologi dan belum membawa teknologi Beidou atau Gloass ke GPS navigasi tren teknologi saat ini. Harga Oppo lagi kegembiraan Plus faktor utama mengapa Oppo enggan untuk memberikan teknologi terbaik pada layanan mobile, masih tertarik untuk membelinya?


Beralih ke kamera, sektor menyediakan utama Oppo berlensa 3,15 megapiksel dengan lampu kilat LED, Geo-tagging. Resolusi sangat rendah rec tergolong ke smartphone beharga 1 jutaan, karena rata-rata smartphone diproses kamera 5-megapiksel ini dilengkapi minimal. Untuk menutupi kelemahan, Oppo memberikan keindahan 3.0 secara otomatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar