Selasa, 16 Juni 2015

Nokia Lumia



Lebih lanjut untuk komunikasi dan akses internet yang sudah disediakan satu kartu sim slot berbentuk Nano Sim. Akses internet yang Anda dapatkan adalah LTE 4 cat dengan kecepatan 150 Mbps, dan kecepatan mbps HSPA 42,2 3 g. Sementara konektivitas ke nirkabelnya milik, dengan mengandalkan NFC dengan Bluetooth 4.0 sebagai media file transfer, dan konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n Dual-tech Chanel sebagai alternatif untuk mengakses internet pada area jaringan atau hotspot Wi-Fi.


Harga dari Samsung Galaxy A8 yang dibanderol untuk intermediate dan di atas, selalu memerlukan bahwa ponsel ini memiliki konektivitas penuh untuk memfasilitasi para pengguna berkomunikasi dan mengakses internet. Hal ini memang cukup disayangnya Galaxy A8 belum mendukung Dual Sim Samsung Galaxy seperti A3, tetapi tidak perlu akan kecewa karena ponsel ini masih dilengkapi navigasi canggih teknologi bergantung pada GPS dengan GPS-teknisi Glonass. Jadi tidak sia-sia menghabiskan banyak uang untuk membayar harga Samsung Galaxy A8 mahal.


Selain cocok untuk bermain game, dan menonton film, Samsung Galaxy A8 juga optimal bila digunakan selfie foto dan perekaman video. Penggunaan utama besarnya 16 megapiksel atau setara 5312 x 2988 piksel memberikan kemudahan dalam menghasilkan foto-foto selfie terbaik dimanapun Anda berada. Untuk mengoptimalkan kualitas gambar, Samsung juga menambahkan fitur autofokus, LED Flash, face detection dan dukungan ditingkatkan oleh aplikasi kamera Samsung buatan.


Semakin banyak smartphone 2015 yang mengadopsi teknologi prosesor 64 Bit BREW Qualcomm, dan salah satunya adalah smartphone terbaru dari Oppo yaitu Neo 5s. Telepon ini adalah versi upgrade dari Oppo Neo 5 dirilis di Indonesia baru-baru ini meningkatkan spesifikasi dia adalah memang cukup terasa karena saat ini Oppo mewujudkan teknologi 4 g LTE disempurnakan oleh prosesor 64 Bit-Tech yang berasal dari Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8916 410.


Peformanya pasti jauh lebih cepat dan lebih responsif daripada 5 Neo Oppo yang masih menggunakan 32-Bit prosesor Quad Core dari Mediatek. Tapi harga pasti jauh lebih mahal Oppo diketahui, terutama enggan terbaik produk membanderol dengan harga yang murah, paling mungkin harga Oppo Neo 5s dapat dibanderol 2 kali lipat dibandingkan harga generasi pertama Neo 5 Oppo. Bagi pengunjung yang tertarik melihat hariangadget.com telepon ini dekat, silakan periksa auto ringkasan review kami di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar