Selasa, 16 Juni 2015

BlackBerry Z30



Teknologi layar Super Amoled dengan sejumlah warna mencapai 16 juta, menjadi saham Galaxy A8 untuk menampilkan konten multimedia dengan kualitas grafis yang menakjubkan. Telepon ini memang sangat cocok untuk bermain game, atau menonton film, karena memiliki layar besar ukuran 5.6 inch dikombinasikan Full HD resolusi 1920 x 1080 piksel dengan piksel kepadatan ppi jangkauan-400 yang membuat berbagai macam konten multimedia terlihat halus, dan memiliki campuran yang seimbang dari warna.


Kualitas gambar akan terlihat tidak kurang realistis daripada sebuah smartphone HD Quad yang dibanderol berlayar jauh lebih mahal daripada harga Samsung Galaxy A8. Maka untuk melindungi layar dari berbagai jenis goresan, Samsung menyediakan lapisan kaca Gorilla kaca 4 yang terbukti sangat kuat dan mampu mencegah layar pecah ketika terjatuh. Adapun pilihan warnya, Tersedia 3 warna berbeda yaitu putih mutiara, Midnight Black, Champagne dan emas.


Beralih ke sektor penyimpanan, sudah disediakan 16 GB internal memori dan slot memori eksternal untuk berbentuk microSD dengan kapasitas maksimum mencapai 64 GB. Kapasitas memori internal besar memfasilitasi pengguna dalam menginstal game HD yang berukuran sering di atas 1 GB. Kemudian sektor, disediakan Ram memori Ram 2 GB ditugaskan untuk mempercepat kinerja multitasking Galaxy A8 dalam menjalankan permainan dan Android aplikasi secara bersamaan.


Kinerja Samsung Galaxy A8 akan lebih sempurna, dengan menggunakan sistem operasi Android terbaru Lollipop disalut antarmuka pengguna Samsung TouchWiz UI. Kemungkinan besar, Samsung akan menyediakan pilihan tema seperti yang mereka lakukan pada properti TouchWiz UI Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Selain Samsung juga menawarkan perangkat lunak terbaik sebagai salah satu sarana untuk merusak Galaxy pengguna A8.


Kemudian sektor sebutan, pantry Samsung Qualcomm Snapdragon MSM8939 Chipset mengadandalkan 615 terintegrasi dengan prosesor Octa Core 64 Bit-Tech setiap prosesor inti didukung 1.4 Ghz Quad Core Cortex-A53, dan Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Setiap prosesor inti akan bekerja sesuai dengan kebutuhan pengolahan, sehingga lebih efisien konsumsi daya baterai dan efisien, tapi sayangnya tidak ada tidak ada kebocoran Galaxy baterai kapasitas terkait A8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar