Selasa, 16 Juni 2015

Samsung Galaxy A3



Meskipun memiliki banyak keterbatasan dan kekurangan, smartphone ini adalah masih layak smartphone murah alternatif buatan Indonesia. Kualitas produk yang baik dan fitur-fitur canggih pemakian, jaminan ketika Anda membeli smartphone Oppo buatan, jadi tidak salah ketika Oppo memiliki pasar yang cukup berbagi di Indonesia. Untuk teman yang tertarik untuk membeli smartphone ini, yuk merujuk pertama Tinjau mobile Oppo sukacita ditambah di sini.


Oppo menyediakan 2 pilihan warna sukacita Oppo Plus yaitu putih dan biru. Warna kedua sama yang dilapisi dengan plastik tubuh dengan dimensi Pajang 124 mm, lebar 63 mm, dan ketebalan dari 9.9 mm. sementara untuk beratnya sekitar 125 gram sehingga nyaman untuk digunakan walaupun dengan satu tangan. Selain itu, ukuran layar ini juga tidak terlalu besar IE langkah 4 inci display dengan teknologi IPS yang memiliki 16 juta warna, dan kepadatan pixel ppi-233.


Resolusi layar merasa kurang maka kita membuka foto atau video resolusi adalah besar, tetapi tidak perlu khawatir karena layar tetap tajam dan memiliki sudut pandang lebar penggunaan teknologi IPS berkat layar. Oppo juga menjanjikan layar tetap Plus sukacita responsif meskipun dioperasikan dengan sarung tangan. Meskipun sudah dilengkapi teknologi sarung tangan Mode, tetapi tidak memberikan Oppo Gorilla kaca atau pelindung kaca ke yang lain, sehingga layar yang tergores rentan.


Beralih ke kinerja sektor, meningkatkan Oppo Ram 512 mb pada generasi pertama Oppo Joy menjadi 1 GB Ram Oppo sukacita Plus. Sayangnya meningkat Ram yang tidak diimbangi dengan peningkatan prosesor, karena itu masih mengandalkan Dual Core 1.3 Ghz prosesor dengan chipset Mediatek MT6572. Kemudian untuk pendirian pengolahan grafis, menggunakan 400 GPU Mali yang mampu membuat kualitas grafis lebih rinci, dan menampilkan warna-warna yang tajam sambil bermain permainan atau memutar video.


Lihat spesifikasi perangkat keras di atas, tentu saja tidak layak harga ketika Oppo sukacita Plus dibanderol terlalu mahal. Apa itu memori internal disediakan hanya oleh 4 GB media penyimpanan data dan sebagai sebuah file. Untungnya, sisa Oppo slot memori microSD menyediakan ekternal dengan kapasitas maksimum 32 GB, sehingga ia dapat mengantisipasi tak ada habisnya memori internal sementara pengguna sukacita Plus menginstal banyak aplikasi dan permainan. Kemudian ke sistem operasi Android Kitkat dengan antarmuka layar warna OS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar