Selasa, 16 Juni 2015

BlackBerry Leap



Dengan desain yang indah, Oppo Neo 5s siap untuk bersaing dengan smartphone lainnya yang dibanderol untuk kelas menengah dan atas. Telepon ini memiliki layar mengukur 2,8 inci yang dilapisi tubuh dimensi panjang 131.9 mm x lebar 65 mm x ketebalan 8 mm. bagian dalam Neo 5s dirancang dengan struktur double-layare Metalic tubuh untuk menghasilkan lebih tipis dan lebih kompak. Pemakaian struktur tubuh juga membuat Neo 5s lebih tahan terhadap kelebihan panas, sehingga peformanya semakin maksimum.


Desain 5s Neo Oppo yang lebih tipis dari versi biasa 5 Neo, yang membuatnya memiliki berat ringan sekitar 135 gram. Sayangnya untuk sektor layar, resolusi tidak bagus datang meskipun menggunakan IPS LCD panel dengan 16 juta warna. Bermain permainan, dan video, Anda harus puas dengan resolusi layar 480 x 854 piksel yang memiliki kepadatan piksel-217 ppi, sehingga bisa dikatakan sebagai layar yang cenderung kurang tajam karena kepadatan pixelnya milik sangat kecil.


Bagi Anda tertarik untuk membeli telepon ini, disediakan pilihan 2 warna yaitu putih, kristal dan saphrire biru. Keduanya mengenakan penutup belakang indah dibuat dengan laminasi unik proses untuk menghasilkan desain yang halus dan lebih alami. Sayangnya kaca depan dilapisi Neo 5s namun pelindung, sehingga kemungkinan besar layar yang akan dengan mudah tergores jika tidak ditambahkan pelindung penjaga layar, atau perangkat tambahan lain grafis.


Switch software kinerja, goto Oppo Neo 5s dilengkapi sistem operasi Android Kitkat 5.4.2 dilapisi warna tampilan interface OS V 2.0.1. Kelebihan ColorOS pada telepon ini, sudah terintegrasi fitur layar-off gerakan gerakan, dan operasi air sehingga memudahkan pengoperasian Neo 5s. Selain itu, ColorOS juga memiliki segar tampilan visual dengan pilihan untuk mengganti layar kunci, bersama dengan tema yang membuat para pengguna tidak akan bosan mengutak-atik telepon mobile.


Kemudian memori sektor, tersedia memori internal 8 GB, dan masih dapat diperluas dengan ukuran maksimum 128 GB memori microSD. Harga wajar dalam 5s dibanderol Neo Oppo lebih mahal daripada generasi pertama Neo 5, karena ponsel ini memiliki memori internal dan kapasitas memori ekternal terbesar yang didukung saat ini. Jika memori tidak cukup, Anda dapat menggunakan USB OTG fitur untuk membaca file dari penyimpanan ekternal seperti Flasdisk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar