Selasa, 16 Juni 2015

Asus Zenfone C



Teknologi murni gambar 2.0 + menawarkan banyak fitur dari kamera untuk befoto selfie seperti 3.0 Kecantikan secara otomatis dapat mencerahkan wajah, dan menghaluskan kulit sehingga selfie foto terlihat lebih sempurna. Selain itu kamera Neo 5s juga menawarkan lebih baik mengambil foto di malam hari dengan cara menghilangkan kebisingan dan meningkatkan kecerahan, bersama dengan foto ketajama ditembak. Kemudian ke depan kamera, berlensa dilengkapi kamera 2 megapiksel foto ditujukan untuk selfie dan panggilan video. Maka bagaimana kira-kira harga Oppo Neo 5s di Indonesia?


Untuk sementara ada informasi tidak resmi berkaitan 5s Neo Oppo harga pasar Indonesia. Lihat spesifikasi di atas, bisa Neo 5s dapat dipastikan harga Oppo Neo 5R akan jauh lebih mahal daripada generasi pertama dibanderol Oppo Neo 5, karena sudah dilengkapi prosesor 1,2 Ghz Quad Core 64 Bit-Tech, dan teknologi 4 g LTE disediakan yang tidak dimiliki oleh Neo 5.


Kemudian Neo Oppo hp harga apapun 5s, kami berani menjamin Anda telepon ini akan tetap laris manis sebagai dengan smartphone Oppo seperti sukacita Oppo Plus, atau Oppo cermin 3. Setelah mengetahui spesifikasi dan informasi harga Oppo Neo 5s, selanjutnnya Mari kita melihat apa keuntungan dan kerugian dari ponsel berdasarkan tinjauan ini kami sampaikan di atas.


Prediksi harga kami Oppo Neo 5s akan dibanderol di atas dua juta dolar, meskipun dengan spesifikasi yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan teman sekelas smartphone Lenovo A6000 Xiaomi Redmi atau 2, tetapi Oppo mengedepankan kualitas dan kuantitas dari produk, sehingga smartphone rata-rata mereka membuat biasanya dibanderol lebih mahal daripada saingan senegaranya. Bagaimana, tertarik menunggu kehadiran smartphone ini di Indonesia setelah mendengarkan Spesifkasi informasi dan harga kami Neo Oppo 5R menyampaikan di atas?


Tak seorang pun ingin kehilangan dari Xiaomi dan Lenovo merilis smartphone murah dengan kisaran harga di bawah Rp 2 juta, Oppo juga merilis smartphone yang terbaru yaitu Oppo sukacita Plus. Harga murah yang menjadi saham utama Joy Plus untuk bersaing dengan smartphone lain diproses entri rendah, tapi sayangnya spesifikasi hardware milik rendah karena masih menggunakan prosesor Dual Core, dan belum didukung kamera resolusi besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar