Selasa, 16 Juni 2015

Acer Liquid Z500



Di sisi lain, Oppo juga memberikan 1 GB Ram untuk mendukung kinerja Neo 5s. RAM kinerja 64 Bit prosesor yang lebih cepat MSM8916 Qualcomm Snapdragon 410 yang memiliki sebuah jam kecepatan 1.2 Ghz Quad Core, sehingga semua game dan aplikasi dapat berjalan mulus. Sementara untuk pengolahan grafis yang disediakan, menggunakan 306 GPU perkotaan yang dikenal karena mampu menjalankan game HD terbaru dengan lancar dan mulus.


Sayangnya, ada tidak ada perubahan dari segi baterai. Oppo Neo 5s hanya diberikan jenis baterai Li-Po dengan kapasitas 2000 Mah. Baterai kami tidak dapat menghapus, karena Neo 5s mengadopsi desain unibody dilapisi tubuh kurus berketabalan 8 mm. Selain itu Oppo juga tidak menyediakan fitur cepat Charger VOOC yang sering dipindahkan ke smartphone premi Oppo, yakin ini adalah karena harga Oppo Neo 5R dibanderol yang cukup terjangkau.


Untuk sektor konektivitas internet, itu yang disediakan dengan 4 g LTE jaringan teknologi frekuensi FDD-LTE di 1800 mhz. kecepatan internet LTE Neo 5S mencapai 150 mbps, sementara konektivitas 3 g yang mengandalkan HSPA jaringan 26,2/Mbps. .. sehingga dapat menjadi alternatif jika jaringan LTE belum mengunjungi kota Anda. Itu tidak kurang penting daripada teknologi LTE adalah fitur Dual Sim untuk mengakomodasi 2 GSM-GSM telepon nomor milik para penggunanya.


Penggunaan chipset Snapdragon 410, membuat telepon ini mampu membaca dan menyalin file dari dalam Flash atau hard drive yang menggunakan port USB Host dari ekternal (USB-OTG). Selain itu, Opoo juga menyediakan konektivitas Bluetooth v4.0, dan teknologi Wifi, Wi-Fi 802.11 b/g/n dibekai yang memiliki Wi-Fi langsung dengan hotspot Wi-Fit. Sementara navigasi urusan untuk penunjuk arah, sudah menyediakan teknologi GPS A-GPS.


Tidak masalah jika Oppo harga Neo 5s dibanderol cukup mahal, karena sebagian kamera sudah disediakan utama berlensa kamera 8 megapiksel yang mampu memotret 3264 x 2448 piksel, dan rekaman video dengan HD resolusi foto gambar kualitas 720 piksel. Kualitas kamera semakin ditangkap setelah fitur yang ditambahkan Autofucus dengan LED Flash terintegrasi dengan otak gambar pengolahan murni gambar 2.0 +, dan menyediakan fitur HDR, Panorma, bersama dengan deteksi otomatis wajah (Deteksi wajah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar